Saya dan Radio

Kebiasaan baru saya sekarang ... menyetel radio 24 jam !
Dulu sih masih tergantung sama koleksi MP3 di PC. Lama-lama jadi bosan juga (soalnya agak kurang rajin meng-update koleksi).

Terus sekarang radio saya jadi diberdayakan lagi. Non-stop menyala 24 jam! Mulai dari bangun tidur, mandi pagi sambil dengerin Good Morning Show, terus ke kampus kadang-kadang lupa dimatikan (maaf ya ibu kos, saya boros listrik). Pulang dari kampus dengerin lagi deh...

Hmm...kalo disuruh sebut merek frekuensi radio favorit, saya pilih Rase 102,30 FM. Pembawa acaranya suka konyol-konyol. Lagu-lagunya juga lumayan soalnya nggak dipotong (sekarang masih ada nggak sih radio yang memotong lagu di tengah-tengah ?!?). Selain itu saya rada anti sama radio yang pembawa acaranya ngomongnya buaweelll nggak keruan. Dengernya jadi pusing. Tapi kalo yang ngomongnya kayak orang ngantuk juga nggak tahan dengarnya. Makanya, Rase jadi pilihan saya.

Kalo lagi males nyetel frekuensi (radio saya setelannya digital dan kalo mati lampu terpaksa di-setel lagi), saya pilih K-Lite 107,10 FM. Paling gampang nyetelnya ... frekuensinya paling pojok soalnya. Tapi suasananya kurang berjiwa muda (cieehh...sok jiwa muda amat sih!).

Sebenarnya napa coba saya tiba-tiba membahas soal radio. Ga jelas amat ya! :D Kalo ada yang mbaca, tolong posting comment soal apakah Anda punya radio favorit juga ? Saya juga jadi ingin tau... hmm...tengkyu!

2 comments:

Unknown said...

Ga ada stasiun radio favorit nih lel, abis koleksi mp3 gue masih terupdate terus dari ftp-ftp kesayangan di kampus.......



Adhitya Randy yang super keren... hahaha...

Jalan-jalan ke blog gue juga ya Lel di 3clair@yahoo.com

Syahdana said...

Saya dan Radio-

Kalo gue waktu SMA dulu juga gitu. Tidur di-nina bobo sama radio. Sekarang... ya berhubung radio tape kesayangan gue rusak, jadi jarang dengerin.
Di Tgr gue suka AMKM-nya Sonora (yang suara penyiarnya kayak penyiar K-Lite -> Datar), Star FM (Lokal), sama I-Radio. Gue suka banget pas ternyata I-Radio ada di Bandung. Tapi sayang, penyiar favorit gue -Rafiq, cuma siaran di Jkt aja.
Jadilah di sini selera gue sama ma lo, Rase dan K-Lite