sore hari yang mendung di lab ..

[Lab SI pukul 17:00]
Duh, males banged mo ngapa2in ...
Sekarang saya cuma ngulet2 di lab. Nyiap2in slide buat presentasi proposal TA.
Dari tadi ga selese2. Banyakan ngelamun ketimbang mikir !

-------------------- [intermezzo] ------------------

Pesan Sponsor :

Datanglah ke presentasi proposal TA saya.
Hari Rabu jam 10.00 di 7605.
Ada door prize berhadiah fiktif 3 Jaguar XKR Convertible.
Dimeriahkan pula dengan alunan musik Jazz dari Radja. (se...se...se...sejak kapan ??)
--------------------------------------------------------


Tiba2 dapet telpon dari mbak ku tercinta, berinisial MKT (alias Mbak Ku Tercinta. hihihi, ga kreatip!), lajang 26 tahun, Gemini, berpenampilan menarik, dan mampu bekerja sama baik dalam tim maupun individual (kayak iklan lowongan sekretaris aja ...)

MKT : Dek, jadi mo dibeliin laser pointer ga ? (*tadi pagi saya pesen buat presentasi nanti*)
Saya : Boleh. Dapet ya ?
MKT : Iya. Ada nih di Gramediya.
Saya : Berapa ?
MKT : 54rebu
Saya : BUUSEEEEEDDDDD !! (*backsound : Buaya Darat by Ratu*)
MKT : Itu yang paling murah ...
Saya : Ah, gawsa ah !
MKT : Lho, terus ntar presentasi pake apa ?
Saya : Gampanglah ... ntar proyektor-nya ditojos2 aja pake pensil atau apalah ...
(*suara hati : 'lagian hari gini kok presentasi masi pake OHP...ck..ck...ck...'*)

Why oh why ?!?!
Mengapa laser pointer begitu mahal ?!
kalau benda yang mengeluarkan sinar sekecil itu saja sangat mahal, gimana kalo gw nanti mau beli mercusuar ?!

Akhirnya ... batal deh upaya saya untuk tampil keren dengan laser pointer saat presentasi nanti. Khu...khu...khu...

[Lab SI pukul 17:15]
Masih ngulet2 ...
Saya melihat ke sekeliling ... masih ada beberapa homo sapiens ...
Yang satu lagi chatting via Y!M, yang satu lagi mainan frenster, yang lain lagi nge-blogging, sama kayak saya ...
Kok ga ada yang melakukan kegiatan berfaedah gitu ya ?
Deuh, pantesan Indonesia kagak maju2. Hehehe ...

[Lab SI pukul 17:25]
Mumpung belum ujan, pulang dulu ah ...
Bubye, bloggie ...

9 comments:

Unknown said...

Kalo lagi melakukan kegiatan ngga berfaedah gitu, lo jitak pake palu raksasa aja Lel. Dijamin semuanya bakal tunduk sama lo.

golas said...

Huehehe...
Jangan lah, dit. Cukup Anna aja yang menjadi korban anarkis dari palu bikinan lu ma rondut itu... ;))

Anonymous said...

Duh..

Homo Cumiens.. lo harus bertanggungjawab karena menghilangkan malam melankolis gw karena tulisan lo..

Hahaha.. :))

Btw dulu pas jaman Biz-IT gw pernah beli laser pointer satuannya 12.500. Kayaknya masih ada di himpunan, di salah satu loker(sok tau..)

Anonymous said...

makanya le ..
jangan sok gaya pake laser pointer segala. ga matching ama OHP nya.

trus klo harus kepaksa beli, mendingan lu nyari di pasar jum'at salman aja daripada gramedia. dijamin lebih murah d (walaupun gw ndiri ga tau ya ada apa ga')

btw, gud lak ya presentasi lu besok. jangan lupa mcal gw pagi-pagi biar gw ga ketiduran n nontonin presentasi loe (waduh .. kayak presentasinya jam 7 pagi aja)

Anonymous said...

temang segitu kusutna otak tuh?

di lab apa ngga bisa di-servis biar ga kusut lageh. hehehhh...

Syahdana said...

Trims Beng-Beng-nya ya! Semoga di seminar nambah jadi Silver Queen :D
Tapi, gw kecewa ternyata tidak ada Dian Sastro...

golas said...

Hehehe...sori ya. Ntar pas seminar dateng ya wen. Sapa tau kali ini gw manggil Luna Maya. Hihihi ...

Anonymous said...

sori sori. gw lupa dateng.

Rika The Lost Wanderer said...

Anakku Lely, bisa ga sih sedikit konsisten..? Saya menemukan 3 kata sapaan diri sendiri di situ. Aku ya aku, gw ya gw, saya ya saya! Tolong, jangan selingkuh...
(*menatap serius sambil membenarkan letak kacamata*)