The Reborn of Otakusut


Gila mameeeeen...Udah lama banget gak buka blog ini. Postingan terakhir pas tanggal 31 Desember 2010. Berarti udah 2 tahun lebih blog ini gak diutak-atik.

Berubung sekarang saya banyak nganggur, tiba-tiba saya jadi kangen nge-blog lagi. Awalnya blog otakusut ini mau saya lupakan dan bikin blog baru aja. Kebetulan semboyan hidup saya memang 'Habis manis sepah dibuang'. Cuma kok jadi sayang juga soalnya blog ini historis banget buat saya. Akhirnya sepah tadi saya telan kembali. Hehehe... Sebagai gantinya, supaya jadi semangat blogging lagi, theme-nya otakusut saya percantik.

Saya mulai males dan akhirnya berenti nulis blog sejak kerja. Entah kenapa saya jadi malu nulis karena beberapa orang kantor mulai banyak yang baca blog saya. Bego ya sayah... 

Itulah dilema saya membuat blog. Di satu sisi pingin banyak yang baca. Tapi di sisi lain gak pingin terlalu dipublikasi karena saya jadi gak bisa gosipin orang kantor. Hahaha! Padahal kehidupan saya waktu itu cuma berkisar seputar kantor dan kantor. Saya gak punya banyak teman apalagi second life untuk dijadiin bahan cerita (emang kesian deh kalo jadi orang gak gaul...). Tapi kalau menjadikan kantor sebagai objek banyolan dan gosip takut ceritanya kebablasan gak jelas. Akhirnya I lost my appetite for sharing. Bego lagi ya sayah...

And after more than 2 years, soooooo many things have changed!
Pertama, saya sudah resign dari kantor yang lama. Lanjut sekolah lagi dan sekarang dah lulus. Officially becoming a jobless and welcoming myself into this harsh after-school life. Haha!

Kedua, saya sudah nikah sama pacar yang dulu-dulu aja dan dah beranak juga. Wow, the upcoming blog posts will be full of my baby-boy's stories!

So, that's it for my first post after years. I'm gonna see you soon! 

3 comments:

Reisha said...

Wihiw, welkambek kk Lely ;)

ibam said...

Ihiyy Lelee, lama tak bersuaa, looking forward to read your stories. :D

anggun oktari said...

horeeeeee... lely kembaliiii \(^.^)/