"Asistennya payah ah!" -- Nah, sekarang rasain sendiri, deh !

Aduh, yang namanya ngomentarin orang emang enak ya...! Kalau mau mengkritik orang emang gampang. Ketiban saatnya sendiri yang mengalami hal yang sama, baru deh nyengir-nyengir malu...

Kalau zaman masih tingkat 1 dulu, zamannya masih dimanja sama dosen-dosen....zamannya masih diasistenin sama kakak-kakak angkatan... hobinya komentar ini-itu.
"Aduh, asisten gua kalo ditanya suka diem aja. Bisa nggak sih??"
"Wah, asistennya nggak asik..."
"Asistenku payah banget !"
"Asistenku ndak enak tenan !"
"Asistenku puaaayyaahhh buenerrrrr !!!"
dan pernyataan serupa-rupa lainnya ...

Sekarang baru ngerasain batunya deh. Lagi ngasistenin adik kelas, eh, udah lupa semua pelajarannya. Kebetulan di pelajaran itu ada materi yang saya nggak suka banget - jadi dulu nilainya juga pas-pasan. Hahaha !

Bodo'nya lagi...kok ya udah ndak bisa bukannya belajar dulu. Makin amburadul ! Pas ditanya ini-itu jadinya bingung sendiri. Malah nanya-nanya jawaban sama adek-adek yang pinter (makasih ya adek-adek... T_T). Akh...Shame on ME !


Dengan demikian, melalui blog ini saya membuat deklarasi instropeksi diri dengan tinta warna merah yang melambangkan darah saya (horor benerr..) !

Saya tidak akan makan buah palapa sebelum menyatukan seluruh Nusantara !

Lho?!

Bukan deng ...

Saya tidak akan meremehkan kemampuan orang lain sebelum saya sendiri merasakan posisi yang sama dengan yang mereka alami.

Nah, berarti kalau sudah *merasakan posisi yang sama dengan yang mereka alami* berarti boleh meremehkan dunk? Ya, boleh ... hehehehe...

Nggak deng ...
Serius dunk ah !

Saya tidak akan meremehkan kemampuan orang lain. TITIK.

2 comments:

Miss Ingu said...

bagus, Lel, bagus!

[tp aku belum perna jadi asisten, jadi masi bole! ga deng...hehe]

Anonymous said...

Nice! Where you get this guestbook? I want the same script.. Awesome content. thankyou.
»