[Mellow Mode] Kepergian …. hape-ku …

Akhirnya tamat juga riwayat hape saya yang Nokia 5210 itu. Setelah hampir 5 tahun malang melintang di kancah telekomunikasi Indonesia, tgl 31 Agustus 2006 kemaren si hape nge-hang. Mati enggan … hidup pun tak mau …

Padahal saya sayang banget sama tuh hape. Kayak sudah ada ikatan batin gitu. Sempet ngilang 2 kali, eh kok bisa2nya balik lagi ! Meskipun ketika kembali tubuhnya kuyu dan lidahnya menjulur2 …

(eh ini ngomongin hape atau apa sih ?)

Yah … pokoknya finally saya terpaksa pake lagi hape nyokap yang lama. Ga enakeun … Sering nge-hang juga. Terus keypad-nya alot banget. Haruskah ia ku presto ?

Pengin punya hape baru tapi tiap kali ditawarin bokap, saya suka sok gengsi. Soalnya bokap kurang percaya sama yang namanya dualisme.

Lho hubungannya apa ?


Begini …


Kalo punya hape baru saya pengennya yang pake kamera.

Sedan
gkan …
kalo beliin hape baru bokap pengennya ga usah yang pake kamera.
(‘Kalau perlu hape ya hape aja … kalau perlu kamera ya pake kamera aja … !’)

Nah, ketimbang maksa beli yang saya ga sreg mending nunggu aja kan ? (ini pertanyaan retorik, Anda tak perlu memikirkan jawabannya sampe memonyongkan bibir gitu…)

Walhasil 'kan terus kutunggu … kutunggu dan tak kunjung tiba …

5 comments:

Nyoman Winardi said...

wah ... postingan yang lele eh lely banget lagi ... enak banget baca blognya lely ... kesannya lucu n lely banget :)) mau tau lely itu kayak gimana ya baca blognya lely hwehe...

comment yang ga jelas ... eniwei ... tetap semangat ya ... kan bentar lagi dah TA ...

Anonymous said...

jeng jeng..mending beli hape ai aja..bisa kredit jeng.beli hape bonus panci.situ mau?hubungin saya di hotline ini yah..:
0800-tanteGaring

Nyoman Winardi said...

beuh ... keliatan banget kalo yang ngasi comment ini adalah tante lopely evil yach :)) ... wadow ... jangan mau beli hape bonus panci ... mending punya ai aja nyang dibeli ... beli hape bonus orangnya ... halah ...

comment yang ga jelas lagi ...

Anonymous said...

-- mode serius on --

klo loe mo beli hape kamera, saran gw neh :
Nokia 6111/Sony Ericsson K750i, harganya sekitar 2juta - 2,4 juta ...
ato Sony Ericsson K608i, harganya sekita 1,8juta an

-- mode serius off --

Anonymous said...

but, i agree with ur father.. jadinya ga maksimal kan.. makanya beli hp yg cm bs buat nelpon.. ga usa pake fitur camera, games, gprs, mms apalagi sms.. wkwkwk..