Obat Jerawat Berkekuatan Super

Ini adalah kisah di masa lalu … ketika semut masih jadi binatang pacuan ...

Suatu hari saya merasa gundah …

Kenapa handuk biru saya warnanya jadi belang-belonteng. Dari segi estetika menarik sih soalnya jadi bermotif abstrak-polkadotis. Awalnya saya pikir handuknya kelunturan sesuatu. Tapi insting bawah sadar saya ngerasa ga enak :

“HAH, APA JANGAN2 GW PUNYA PENYAKIT KULIT ?!?!“ (1)

Ringkas cerita, saya lantas mengadakan pengamatan perilaku dgn objeknya saya sendiri. Saya telusuri semua rutinitas saya yang terkait dengan si handuk, mulai dari mandi, cuci muka, ngelap jendela, ngosek kakus …

Dari hasil analisis ternyata saya memperoleh hipotesa bahwa obat jerawat saya lah yang menjadi tersangka utama !!

Kadang2 kalo saya mencrotin obat jerawat kebanyakan (dari tube-nya) suka saya lap ke handuk (kalo dilap ke lantai kan cape musti jongkok2). Gataunya si obat punya kemampuan sakti untuk mem-bleaching apapun yang ia sentuh ! Tapi efeknya tak langsung terlihat … oh, so powerful …

Pas saya cek dan ricek (karena saya punya moto hidup : “Jangan percaya gosip sebelum nonton Cek dan Ricek”) ternyata emang ada tuh pernyataannya. Ditulis dengan font Wingdings 14 pt. (gimana bacanya ya ?)

THIS PRODUCT MAY BLEACH HAIR OR DYED FABRIC
FOR EXTERNAL USE ONLY

OOHH … MY LORD (of the Rings) …!! Mengapa baru kusadari betapa berbahaya-nya … ?!
Padahal saya sudah habis hampir 2 tube !!

Sejak saat itu, saya berhenti pake si obat. (2)

NOTE :
Kalo ada yang tertarik melakukan percobaan mem-bleaching gigi, silahkan hubungi saya via merpati pos. Masih ada sisa setengah tube …

Keterangan Penting :
(1) Sebenernya mah ga sepanik itu. Sengaja diberi efek dramatis agar lebih seru ajah.

(2) Kabar terbaru, saya akhirnya pasrah membeli obat jerawat baru yg lebih mahal tapi aman, tanpa diklorvos dan tidak menyebabkan batuk2 : The B*dy Sh*p - Tea Tree Oil.

7 comments:

Anonymous said...

Lo tau kenapa jerawat gw banyak banget? Karena salah obat kaleeee..
[Pembenaran.. Sebenarnya jarang cuci muka]

Anonymous said...

duh! otak lo tuh ya.. dari dulu nggak berubah

sekali PINTAR tetep PINTAR
bahasa lo di blog berat amat

sekali fans DECO tetap fans DECO
handuk berubah warna aja dicari tau

HA HA HA si ikan telah menjadi besar
apa kabar lo??

golas said...

Wuih, ini falah temen smp gw dulu ?
Kok bisa nyasar ke blog ini ?! Hebaat ...

gw kabar baek, fal.
tapi udah gak ngefans lagi sama DECO. Abisnya tulisannya kebanyakan. Membaca saja aku sulit ...

Anonymous said...

bisa doong nyasar! ada teknologi yang bernama google..

blognya bocor tuh, blog lo muncul pas gw search nama lo (don't be angry madame, bad habbit gw nih sekarang kalo udah budug depan internet ya.. masukin nama lengkap temen yang gw tahu ke google)

udah pake blogspot kok masih bocor
gw hebat?? EMANG xP

Anonymous said...

lely punya fans ne ? mang nama lengkapnya lely sapa se ? wkwkwkwk

Anonymous said...

wahaha,,
si rondut cerita sama gw..
soalnya gw juga pake obat yang sama..
lagian lo abis make obat masa ngelap muka pake handuk??apa gunanya tu obat? xp

Anonymous said...

wahaha,,
si rondut cerita sama gw..
soalnya gw juga pake obat yang sama..
lagian lo abis make obat masa ngelap muka pake handuk??apa gunanya tu obat? xp