Menstruation Syndromes -- It so damn hurrrtsss !!

Kisah ini dibuka dengan primbon bijak dari saya yang dideklarasikan dengan tinta merah :
“Bersyukurlah kalian para pria yang tak merasakan betapa tersiksanya masa2 wanita mengalami menstruasi …. “

- - - - - - - - - - - - - - - -

Kemaren Senin saya cuma di kampus ampe jam 1. Kagak kuat mau nerusin ampe sore. Ni perut kok rasanya sakit. Terus pulag bareng si Deasybebek. Sebelum balik, si Willy ngasih wejangan ala mbah dukun …

"Lel, coba lu taro aer panas di dalem botol … terus taro di perut biar anget.
Nih pake botol Nu Green Tea gw ….”

Gw tersentuh dengan simpati dan bantuan lu, wil … Thanks a lot …
Tapi dalam kondisi seperti itu yang gw inginkan adalah air panas dalam botol aqua 1,5 liter yang bisa gw tajong ke muka seseorang….

- - - - - - - - - - - - - - - -

Sampe di persimpangan jalan menuju kos, saya bilang mau ke Circle K buat beli Kiranti. Kami berdua berpisah tanpa cium atau peluk sayang (*najis banget bahasanya…*) dan saya berjalan … berjalan … dan berjalan …

Buseeet! Kok tiba2 jadi keringet dingin ginih! Terus rasanya rada ngeliyeng2. Lagi ga enak ati gitu, kok ya sempet2nya ada mas2 bertampang salesman yang nyengir2 dan naga2nya mau nawarin sesuatu :

“Maap, mbaaaa … bisa minta waktunya sebentaaaar ??”

HIIIIIHH !!!!
NI ORANG KAGAK LIAT APA GW DAH PUCAT KAYAK MO MELAHIRKAN GINI !!

Saya cuma melirik … melengos (emang sapi ?) … dan membuat isyarat dengan tangan yang artinya : “Jangan ajak gw bicara atau gw colok mata lu pake ujung payung !

- - - - - - - - - - - - - - - -

Pas pulang dari Circle K rasanya udah mau koleps. Kaki mati rasa, kagak sanggup jalan lagi, pengen banget bisa senderan di sesuatu apapun. Saya liat ada banyak pohon gede di sekeliling ..… andai bisa saya peluk salah satunya sambil teriak2 : “IBUUUUU… HUUU…HUUU !!!!”.

Cuma rasanya ga enak kalo bibi2 di warung depan ada yang liat terus mikir :
Duh kasian anak itu … dia kira ibunya bereinkarnasi jadi pohon ….

Belum abis penderitaan, ketemu lagi ma temennya mas2 salesman tadi di tempat yang sama. Sebenernya saya penasaran juga sih mereka sebenernya mau nawarin apa. Sapatau mereka justru lagi jualan jamu-sehat-dateng-bulan bergaransi 5 tahun dengan suku cadang asli. Tapi, maap ya mas, lain kali ajah deh!

Akhirnya saya duduk di trotoar deket rumah orang. Ampe ada anjing liar melihat simpati ke arah saya (deuh, diliatin anjing aja kok ge-er sih, neng…).

Yah, gitu deh sekelebat pengalaman saya berjuang mengatasi sindrom menstruasi yang menyiksa jiwa-raga. Nah…nah… boyz, makanya wajar kan kenapa para wanita begitu sensitif semasa hari H-nya ? Mohon mengertilah, jangan diajak berantem, nerimo aja kalo tiba2 ditabokin, dan sering2 mbeliin makanan enak aja … hehehe .. maunya tuh …

2 comments:

Anonymous said...

Pesan sponsor:

"Untungnya cuma kita.."
Hihihi..

Anonymous said...

Lel..., pada takut tauk ngomentarin postingan km yg ini. Habis km terlihat bgt sisi sadistisnya. Jadi takut kalo salah komentar jangan2 ntar disatronin. Brrr....