My first smoking experience

Bukan pengalaman yang membanggakan sih. Tapi pengalaman pertama kali merokok mah pasti hampir tiap orang juga pernah mengalami, sama seperti pengalaman pertama puasa, pengalaman pertama makan di restoran enak, pengalaman pertama dilindes truk, de el el … de el el …

Jadi ceritanyah kemaren saya sara
pan di Borjue bareng Dibon ma RH39 (bukan nama sebenarnya -- beliau minta namanya disamarkan. Mungkin kalo ketauan menjadi bandar rokok takut dikejar2 dewan kehormatan DPR. hihihihi…)

Terus terjadi percakapan semacam ini antara saya (L), dibon (D) dan RH39 (R) (sudah di-edit sesuai kebutuhan publik dan infotainment) :
L : eh, ar yu smoking ?
R : grmlblblg&^*grbewdmkjd …. (*bergumam ga jelas … intinya mah iya*)
L : Gw mau nyobain rokok …
D : Gw juga mau …

Kemudian RH39 dengan sigap mengeluarkan sebatang rokok menthol B-Mild (bukan merek sebenarnya) dan mencocolnya ke dalam sambal ABC…

….
….
….

Apakah Anda menemukan keanehan dalam cerita ini ?


Yes ! Pertama, rokok tidak dicocol, lel …
terus kantin pelit macam Borjue tak pernah menyediakan sambal botol …


Hohohoho … saya emang cuma mengetes konsentrasi pembaca saja …

Bek tu topik lah …

Berguru dari RH39, saya dan Dibon memperhatikan cara praktek merokok yang benar. Asepnya bisa mengepul2 dari mulut dan idung persis kayak ceret aer panas. Kami berdua cuma manggut-manggut … huuuuooooooo, kewl … ternyata begitu cara profesional untuk merokok …

Terus si dibon nyoba setelah sebelumnya diiringi acara celingak-celinguk dan cekikikan ga jelas (“Buruan bon! gw tutupin !!”). Ternyata Dibon jago, lho … asepnya bisa mengepul2 getoh ! Bon, saya salut sama kamu ! Tingkatkan terus prestasi Anda dan rajinlah belajar di rumah ya !

Praktikan selanjutnya adalah saya ….

seeeeeeeeppppp…. (suara rokok diisep)
..…………………….

fuuuuuuuuuuuuuh…..
(suara asep rokok dihembus)

………………………

seeeeeeeeeeeppppp…. (suara rokok diisep lagi)
..…………………….

fuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh…..
(suara asep rokok dihembus)
………………………
………………………


CIH ….. !

GIMAAAANAAAAAH INI TEH ?!!?!?!
KOK CUMA GW YG KAGA BISA NGEPUL2IN ASAP ?!?!?!

Harga diri saya terkoyak2…

Hmmm….ternyata saya memang tidak terlahir untuk menjadi perokok aktip. Well, hikmah baiknya berarti saya tidak beresiko mengalami gangguan janin ataupun impotensi…huehehehe…

Acara kemudian ditutup dengan evaluasi pembelajaran hari itu.
Terus pas mau balik ke lab, si Dibon nyeletuk : “Lel, abis ini nyobain bir !”

Buset lu bon … ! Kalo khamer mah gw kagak mau ikutan ah !



13 comments:

Unknown said...

Cumiiii..... gila lo.... Gue aja seumur-umur (maksudnya hidup selama 21 tahun ini) blum pernah ngisep rokok. Sial, gue keduluan :p

Hehe.. pengalaman lah ya Lel, asal jangan keterusan aja lo. Ntar kasian anak lo, kalo lo keterusan ngerokok. Nyobain bir yok... kekekekeke...

Anonymous said...

Auw2... Dibon emg super jago. Target selanjutnya selain satu seruput bir, ngisep seisep ganja n nelen seperempat butir xtasi. Gyahaha... Ampyun... super super dosa!!! :D
Eniwei, i kinda like the menthol aroma that filled my throat. Oyeah baby smoke...! :P

Anonymous said...

wahai kalian, janganlah mencoba2 hal2 yang buruk...
hehe, kapan2 kalo minum2 ajak2 dong :D tp jangan bir, pait, yang manis2 aja kayak vodka mix gitu

Anonymous said...

welcome to the club, gals:) Kalo awa lagi bokek, boleh dong minta rokoknya ^^

Anonymous said...

Amit-amit jabang baby..

Anonymous said...

mudharat...mudharat... :)

Anonymous said...

golas bejat!!! jgn nyoba2 deyyy....rokok mild mah oke, cobanya marlboro dong, lgs bengek seminggu :)) btw, mo minum bir? jgn deh, pait. mending vodka ato tia maria.
pssstt....ajak2 gw yah...
kakek gw punya toko miras di jln cikapundung ;;)

Anonymous said...

Parah lo cum.. dasar..
Masa cumi2 merokok.

Anonymous said...

Kalo nyoba mending djisamsoe aja sekalian,hehe..

Anonymous said...

loe masih kalah ma gw ..
gw mah dah dari TeKa ..
hahahahah

Unknown said...

Lel, merokoknya di dalam laut???? makanya ga ngepul.... Dah, semburin tinta aja.. huehehehe

Anonymous said...

Lel, gambar tangan siapa tuw Lel..
sexy, menggemaskan =P

Unknown said...

wah lel..ternyata tertarik sama si rokok juga toh..ckck tak kusangka..