PERINGATAN : Pastikan HaPe Anda di-lock !

HIKS ... hari ini saya lagi sebel sama Pi-Chan (ini nama henpon saya).
Alkisah berawal dari bunyi misterius yang tiba2 terdengar dari tas saya ...

Oh, ternyata ada sms ...
Terus pas saya ambil si Pi-Chan, saya terperangah, terkaget2 dan terbelalak ... (berlebihan deng ... ini belum klimaks kok). Si Pi-Chan kok sedang dalam mode ngirim sms ke 'Agam-IF' (*sori, gam ... nama lu jadi disebut2 sebagai pelaku kejahatan dalam cerita ini*).

Cerita punya cerita ternyata henpon saya lupa di-lock. Jadi, dengan seenak udel dia lagi kirim2 sms tanpa izin pemiliknya. 'Ya gapapa lah ... sekali2 si Pi-Chan juga pengen gaul mungkin', gitu pikir saya.

Terus saya cek isi message yang tadi baru diterima. Dari INDOS*T. Katanya saya dapet fritolk 10rebu atas pemakaian pulsa premium hari ini sebanyak 10rebu.

uh-oh ...
tiba-tiba perasaan saya ga enak ...

GW KAN HARI INI BELON NELPON ATO SMS SAPAH2 !!

Pas saya cek di Sent Message ternyata emang bener !!
ADA HAMPIR 25 MESSAGE YANG DIKIRIM BUAT 'Agam-IF' !!!

HUAAAAAAAAAA !!! Pi-Chaaaaaaaannn !! Apa yang telah kau lakukan terhadapkuuuuu !!!
Sebagai hukuman kamu nggak akan saya reload pulsanya sampe kamu minta ampuun meraung2 !!!

Kebayang ga sih, si agam apa kabarnya ya nerima sms kosong sebanyak itu dari saya ?

SMS pertama ... *lho, si lely kok ngirim sms kosong ?*
SMS kedua .... *lho, sms kosong lagi ??*
SMS ketiga .... *hihihihihi ... kenapa ya ?*
SMS keempat .... *ih, kayaknya lely nge-fans nih sama saya. hihihi*
SMS kelima ... *Astaghfirullah ...*
SMS keenam .... *wah, ini sih namanya udah terobsesi*
SMS ketujuh ... *duh, perasaan gw jadi ga enak*
SMS kedelapan ... *TIDAAAAAAAAAAKKK !! tolong hentikan teror wanita ini !!!!!*
SMS selanjutnya ... silahkan pikir sendiri ...

Pesan moral dari cerita ini :
Jangan biarkan henpon Anda bertingkah di luar pengawasan Anda.
Pastikan ia selalu dalam keadaan ter-lock.

5 comments:

Anonymous said...

Ihh... si Lely ternyata sebegitu obsessed-nya sama Agam. Terus gimana Lel? Si Agam ada bales sms mesra km ga?? ;;)

golas said...

nggak bon,
aku ditolak ... hahahaha !

Unknown said...

Gue mau dunks dikirimin SMS mesra lo Lel.....

Anonymous said...

Gw ga tau jadinya, gmn klo si pichan jg bisa transfer duit lo ke rekening orang laen...

Unknown said...

ga nyangka ternyata lely suka neror orang!!