bagai katak dalam tempurung ...

Efek TA terhadap saya adalah membuat saya semakin terisolasi. Berhubung deadline seminar yang tinggal sebulan lagi, saya mulai dirundung rasa cemas, mual2 dan lapar. Akibatnya saya jadi enggan beranjak dari kamar. Rutinitas hidup menjadi monoton : pagi ke kampus, pulang langsung masuk kamar, buka laptop, nyetel mp3, kalo udah teler langsung menggeletak di kasur. Buka tipi aja males, mandi apalagi. Gitu-gitu ajah ... terlalu tu de poin ...

Saya jadi ga ter-update. Tiap kali ngobrol ma si dudul juga jadi bingung mau ngomong apa. Gosip terbaru tentang gegernya hubungan Andi Soraya sama Steve aja saya baru liat kemaren. Padahal itu kan bukan gosip penting ya (jadi, maxud lo apa lel ??). Intinya sekarang2 ini saya sedang mencapai titik kehampaan dalam pergaulan ...

Solusinya ?
Hohoho ... ya ga ada sih. Emang udah dari sononya cara idup saya. Paling banter juga saya nyetel radio biar ada perubahan suasana. Ih udah ah, postingannya garing. Hihihihi...

7 comments:

Anonymous said...

Jgn salah Lel! Gosipnya Andi Soraya itu penting tau. Plg suka waktu dia diwawancarai dia blg, "yg pentingkan aku gak ngelanggar aturan Tuhan", padahal dia punya anak di luar nikah dan kumpul kebo. Nyahaha... Dunia emang uda gila.

Anonymous said...

ayo ayo ayo lely!! semangat!!! ayo seminar!!!

Anonymous said...

Kayanya saya lebih ga gaul deh. Anda soraya teh saha??

Anonymous said...

Wah pas banget kemarin gw ajak lo sedikit mencium udara luar :D

Unknown said...

Gimana kalo tempat kerja lo pindah ke kafe ato lobby hotel gitu Lel?? Eh.. kalo gini jadi tambah ter-update ga sih??

golas said...

[response for : dee]
wiiii...assssiiikkk...
ayo kita bikin klub menea di kafe...

Anonymous said...

lel, lu harus bangkit ....
klo ga, lu bakal menularkan ke gw. karena akhir2 ini gw juga ngerasain yang sama kayak lu ..

kayaknya ga terhormat banget kan klo gw sampai ketularan yang kayak beginian dari lu