I miss U, bloggie …

Dear bloggie,

Wew, udah lama banget ya saya ga blogging. Maaf, ya, bloggie .. dah lama saya ga curhat sama kamu. Abisnya kamu membosankan. Dicurhatin diem aja, dibentak-bentak manut aja. Kurang nampol rasanya …

Banyak banget cerita selama beberapa bulan ke belakang ini.

Berita pertama …
Kakak saya yang pertama baru aja menikah kemaren. Jadi ngiri de ah. Hihihihi. Nikahnya sama bule. Bukan, bukan sama Keanu Reeves. Kalo itu sih saya juga mau. Tapi sama mas2 dari ostrali. Oh, bukan … bukan juga orang aborigin.

Saya aja baru kenalan sama orangnya satu hari sebelum acara nikahnya. Orangnya baik, ramah, kayak panda, dan konon ga lancar ngomong Indonesia kecuali ‘martabak’ (baca : martha-buck). Jadi kalopun saya teriak-teriak di kupingnya sambil bilang : ‘MAMPUS LU ! MAMPUS LU !’, maka kemungkinan besar dia hanya akan tersenyum dan bilang :’Yes, dear … it’s lovely to meet you too’. Tapi kenyataannya, pas acara kenalan saya cuma diem aja. Saya pemalu sih, namanya juga gadis Jawa … ihihihihi …

My sis is gonna leave indonesia in late March. Sedih juga sih. Tapi gapapa deh. Yang namanya keluarga harus mendukung keluarga (primbon yang rekursif). Intinya sih saya mendukung aja kalo memang itu bisa bikin kakak saya bahagia. Dia mo nikah sama Brad Pitt juga saya mah ikhlas.


Berita kedua …

TA saya sudah hampir selese dan siap wisuda bulan Juli.




Lel, kalo ngeboong nanti pantatnya bisulan, lho …



Oh oke, kalo gitu saya ralat deh. TA saya ga selese-selese dan saya berdoa setengah mampus biar siap wisuda bulan Oktober. Huhuhu … ternyata TA itu tak semudah membalikkan telapak tangan beruang. Apalagi akhir-akhir ini saya susah banget nemuin Si Bapak Pembimbing TA alias SBPT alias Sumbangan Biaya Pendidikan Tahunan buat konsultasi. SBPT lagi sibuk membimbing 15 mahasiswa yang tesis, 6 mahasiswa S1, dan bikin paper juga. Walhasil TA saya jalannya tersendat-sendat. Mati enggan, hidup pun tak mau.

Pokoknya saya ga rela kalo orang-orang yang proposal bareng saya bisa wisuda bulan Juli. Hey, Dibon dan Neni ! Berhati2lah kalian berdua menghadapi teror di masa2 kalian mengerjakan TA ! Mungkin saya akan mensabotase harddisk kalian (sekarang lu tau kan, bon, kenapa HD lu tiba2 rusak .. hohohoho, yeah beibeh …), atau saya akan menyemprotkan gas air mata ketika kalian lagi browsing2 bahan TA. Nantikan aksiku ! Nantikan ! Fufufufu …


Berita ketiga …

Akhir-akhir ini anak 2003 lagi getol-getolnya wisata kuliner. Saya yang kuper dan sulit bergaul dengan petinggi negara ini akhirnya jadi rada gaul dan dapet referensi beberapa rumah makan baru, seperti : DeCost (kayaknya salah deh nulisnya…hahaha), DU21, Lautan Merah, Prefere, Atlas. Tapi my fave one is DeCost. SAUS PADANG PEDAS-NYA ITU MEMBUAT AIR MATA SAYA MELELEH TERHARU !! Oh … itulah surga dunia …


Berita keempat …
Saya membuat kesalahan dalam mengingat ultah beberapa temen saya. Hiks … kasihan … maksudnya kasihan temen saya itu … Punya temen yang ga peka macam saya. Waktu itu si weno ngajakin ke acara makan2 yang saya tolak abis2an lantaran lagi ga mood pergi. Sudah ditolak, dijutekin, dikutuk pula (hehehe…nggak kok wen). Yang menyedihkan adalah saya gatau kalo acara makan itu sebenarnya representasi dari kebaikan hatinya mentratktir teman2nya saat ultah. Dan yang lebih menyedihkan lagi, saya lupa kalo dia ulang taun. Stupid !

Maaf juga buat bram yang saya lupakan ultahnya tapi masi mau nraktir saya. Silahkan tempeleng saja saya, bram.

Pas giliran saya keinget sama ultah seorang temen lama dan berbaik hati ngirim sms ultah, jawabannya malah berabe :

Makasih ya. Tp kyknya reminder ny hrs diset lg deh…
Ultah ak tgl 8mei, 2 bulan lagi =P

CUIH ! SIYAL !
Oke deh, tahun depan ini akan jadi resolusi saya : BIKIN REMINDER ULTAH TEMEN-TEMEN.


Berita terakhir YANG TAK KALAH PENTING …
Katanya blog bisa menjadi media marketing yang efektif. Makanya, sekarang saya mau coba jual diri … eh jual HP CDMA saya. Namanya si Bagong. Tenang saja, jika Anda sudah memilikinya Anda berhak untuk mengganti namanya. Si Bagong ini spesifikasinya luar biasa :

-----------------------------------------------------------
NOKIA 6015
Bisa buat telpon-telponan CDMA pake Fren, Esia, Flexi.
Kartunya Ruim, bukan inkjet …


ya-eya-lahai … emangnya printer ! Maksud saya :

Kartunya Ruim, bukan inject …

Bisa buat SMS. Mau SMS Pak SBY pake ini juga bisa.

Layarnya udah berwarna.
Dibalut cover dengan warna mempesona (item-abu2). Cocok untuk Anda yang berjiwa sportif.

Masih garansi. Dulu saya beli bulan Desember dan garansinya dulu 6 bulan.

Faktur pembelian masih ada, lengkap dengan akte kelahiran dan surat tanah.
------------------------------------------------------------

Oke, sekarang masalah harga. Dulu saya belinya 475ribu. Dan sekarang saya jual murah banget. Cuma 200rebu. Masih bisa nego pula! Bisa tambah murah kalo Anda orangnya ramah, bisa tambah mahal kalo Anda ngotot minta murah.

Tunggu apa lagi ?! Buat yang butuh CDMA buat nelpon pacar, nelpon ortu, atau nelpon gebetan … segera rebut kesempatan langka ini! Baidewei, ini serius lho.

<-- Inilah Si Bagong ...
begitu mempesona dengan balutan pita pink ...

Oke .. Pengumuman tentang si Bagong tadi nampaknya menutup perjumpaan kita kali ini, bloggie. Dan setelah saya curhat sepanjang ini, kamu pun masih tetap saja diam. Cyapee deeeeh …

7 comments:

Anonymous said...

Lel gw kaget tadi kirain lo beneran udah mau selesai TA. Buset.

Parah lo, si weno udah nangis-nangis tuh lo ga dateng.

Boong deng.

Alhasil karena lo ga dateng jatah makan kami nambah. Hehehe..

Yuk makan-makan lagi lel..

Anonymous said...

uhm.. kapan tu makan2nya .. eke ko ga diajak bo ? mentang2 adeknya datang yak ? huhuhuhhu... gitu yah weno skarang.. :p

anyway, beneran tu lel ? mau dong <200ribu. dah bs internet an kan ? hueheheh.. gada pulsa ne.. mau dong.. mang knapa dijual ?

golas said...

Tadinya mau dijual gara2 gw dapet warisan henpon dari kakak gw. Eh tapi si Bagong kagak jadi dijual sodara2. Punten ... Hehehehe ....

Anonymous said...

akhirnya lu muncul lagi lel ...

btw, napa si baging ga jadi dijual ?

Anonymous said...

Yuhuu..., Lely si a-very-good-friend-indeed-though-had-a-flat-face. Hwehehe... Lel, kk-mu beneran nikah ama bule??? Seriuslah? Kalo bener, pacar km jd anjlok bgt dong Lel? Gada bule2nya sama sekali, item pula. Khukhu... Oiya, sy uda dpt comment dr Anto. Siaul! Km ngomong apaan sih ke dia ttg sy! Image-ku ternodai.. T_T

golas said...

Bon, kurang ajar lu!

Lu boleh menghina cowo gw, tapi jangan harap bisa menghina gw ...!

Ikikikikik....nggak deng.

iya bon. Itu bule beneran ...
Ditojos berkali2 pake pisau pun tidak akan membuktikan kalo itu bule plastik.

Anonymous said...

lely gadis Jawa ya? baru tau aku.. hihihihi..

iya nih, aku juga pengen wisata kuliner.. tapi tiap kali kepikiran, kalo makan di rumah gratis.. kalo wisata kuliner bareng keluarga gratis (maklum anak rumahan).. dan keluargaku jarang wisata kuliner... jadi ga jadi-jadi :P