Blog-blog inspiratip ...

[Rebo, 9 Mei 2007 - pukul 19:57 WIb di Warnet sebelah kosan]

Malem ini kaki saya pegel-pegel di kamar, jadi keluar bentar gentayangan ke warnet sebelah. Terus karena iseng saya buka lagi lembaran album biru, penuh debu dan usang, lho .. kok jadi lagunya Melly ...


hohohoho, garink ah ...

Terus saya buka lagi web-web blog yang dulu saya suka kunjungin. Ada satu blog yang dulu jadi inspirator saya buat bikin blog. Namanya 'blogombal'. Noh, saking inspiratip-nya tuh blog, gaya penamaannya aja saya contek. Coba yah ... blogombal ... otakusut .. blogombal .. otakusut ... blogombal ... Ngerti ga lo ??

Sekarang tu blog udah berubah dramatis tampilannya. Postingnya udah berjibun sih. Saya ampe rada bingung gimana cara nyari postingan2 terbarunya.


Terus satu lagi blog yang keren abis. Namanya
'Kementrian Desain RI'. Ni blog juga kocaknya mampus deh. Kreatip banget yang bikin. Saya paling suka waktu si empunya blog ini ngomentarin desainnya RS Hasan Sadikin yang ada gambar badak kejebak di laut. Mungkin badaknya cewe matre kali ya ... jadi ke laut ajah ...

Blog lain yang saya cintai dan kasihi juga jatuh pada
Planet IF. Memudahkan saya buat nge-link ke blog temen2 seantero IF. Jadi saya gawsa cape2 ngapalin alamat blog punya temen2 (emang sapa juga yang nyuruh ngapalin ??). Berhubung saya anaknya ga gaul, jadi taunya ya cuma segitu2 aja. Hoohoho.... kira2 blog apalagi yang keren ya ? Hhmmm....hhmm.....zzzZzZzzzzZz...

3 comments:

Anonymous said...

http://joesatch.wordpress.com/

bagus nih.. isinya banyak kontroversi

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

terima kasih sudah menjadikan blog kami salah satu blog yang inspiratip :) sering2x mampir ya :)

golas said...

Hauuuu .... gw dikasih komen sama yang punya blognya ... sugooooiiiii....