Looking for new home

Parah gila ni kosan. Setelah kejadian kasus intip-intip yang saya posting sebelumnya (lih. Misteri Pengintipan & Cara Pencegahannya), saya memutuskan untuk cari hunian baru. Lagian tu rumah dah lapuk dimana-mana, takut ambruk juga, hehehe.

Bersama dengan saya, ada sekitar 5-8 orang lain yang niat pindah juga. Bedol desa, deh, kita. Tapi hari gini nyari kosan lagi susah juga sih. Udah mo penerimaan mahasiswa baru soalnya.


Sedihnya lagi, keknya udah ada gelagat kalo beberapa penguni kamar emang bakal diusir, including me. Dalihnya sih mo renovasi rumah. But who knows ... Saya ga bermaksud buruk sangka sih, tapi sepertinya itu disengaja oleh oknum-oknum yang emang mau menghilangkan barang bukti kasus. Tapi itu bukan buruk sangka ya... (padahal jelas2 buruk, fufufu...)


Yah, terpaksa saya mulai beres-beres kamar deh. Paling susah tuh ngurusin baju sama buku. Baju saya buanyak banget ampe lemari mo jebol (*
gw sok kaya banget ya =P *). Tapi sebagian di antaranya cuma baju warisan kakak yang saya culik sih, hehehe. Sudah saatnya disingkirkan...

Terus buku-buku juga pada numpuk. Terpaksa sebagian diungsikan ke rumah. Giliran nyokap yang pusing nyari tempat penampungan. Hehehe ...


Yihaaaaaaa...! Berhasil merapikan buku dan mengungsikan 5 iket di antaranya dari kamar kosan.

Hufff, repot deh kalo mo pindahan gini. Do'akan saya dapet hunian baru yaaaa...

4 comments:

diBond said...

Kok malah penghuni yg diusir? Bukan si mastuti???

golas said...

@diBond
Hohoho..
tanya kenapa?

Rika The Lost Wanderer said...

apakah ada affair antara ibu kos dan mastuti?

ledy said...

makasiy udah mampir ya leli...tukeran link yuk yuk yuk :D