Misteri Pengintipan – Secret Revealed?

Berubung banyak yang penasaran sama tragedi yang terjadi di kosan saya (lih. Misteri Pengintipan dan Cara Pencegahannya), maka saya akan membeberkan kelanjutannya. (*jadi berasa artis, hehehehe...*).


Jadi, setelah investigasi yang cukup panjang ternyata pelaku intip-intip berhadiah itu bukanlah Mastuti seorang, melainkan 4 orang teman Mastuti lainnya! Itu berdasarkan pengakuan Mastuti sendiri. Kayaknya di kosan sudah terbentuk semacam komunitas Mastuti.com dengan job desk : ada yang bagian intip, ada juga yang kebagian sharing ceritanya doank. Najis gila ...


Lantas bagaimana kabar para pelaku?

Sejujurnya kita dah gamau tau juga sih para pelakunya diapain sama tante kos. Kondisinya komplikeytit. Pelakunya antara mau ngaku dan ngaku gitu ke tante kosan. Berubung kasus ini juga nggak dapet respon yang layak dari tante kos, akhirnya beberapa anak kos, termasuk saya, jadi pundung. Kosan ini makin edan. Sejauh ini sudah ada 3 ekor anak yang langsung pindah kos ... and I’m gonna be the next one.


Seminggu kemarin udah keliling-keliling cari kosan dan syukurnya sekarang sudah dapet. Makasih ya buat semua-mua yang dah bantu kasih info kosan. Special tengkyu juga buat yang udah nemenin keliling-keliling : anak-anak kosan, widhia, bu ijak, dan dibond. Not forget to mention semua temen yang juga dah perhatian dan kasi support : bapak-bapak di kantor, neni, towet, yus, keluarga tercinta, dan si dudul. Also big thanks to my lovely Mom. Oh, aku jadi terharu, lebai, dan serasa artis menang AMI Awards .... uhuhuhuuhuhuhuuu... saya mau minum teh kotak dulu deh...


3 comments:

Anonymous said...

teh kotaknya sisain ya,saya juga aus nih,abis blogwalking..
http://otakkriput.wordpress.com

Anonymous said...

jeng... otakkriput itu sopo tho? wkwkwkw... kok namanya kek yei gitu.

golas said...

@armyta
ndak tau jeng..hihihi..