Jeprat-Jepret Kucing di Tempat Kos


Di tempat kos saya ada kucing item-putih yang sehari-harinya sering nokrong (dan lari terbirit-birit kalau didekati manusia). Akhirnya si kucing sempat beranak pinak di sini. Totalnya ada 3 anak kucing dan semuanya memiliki paduan bulu putih dan abu-abu hitam. Kadang-kadang kalau personil keluarga kecil kucing ini lewat depan mata, saya suka iseng jeprat-jepret pakai kamera bapak saya.

Sebagian file foto ternyata hilang (baca : lupa disimpan di mana). Akhirnya yang berhasil ditemukan hanya yang ada di bawah ini ...

[1]
Dua detik setelah foto ini dijepret, si kucin
g langsung kabur








[2]
Saat mengambil foto ini, saya sampai memanjat pagar pembatas rumah kos








[3]
Beberapa kali si induk kucing memandang saya dengan tampang bete



1 comment:

Miss Ingu said...

__mengendap-ngendap_ _ _ [jepret]
jadi foto 1

_tu wa tu wa__ manjet pagar [jepret]
jadi foto 2

[jepret] jadi foto 3
_________________[srrrt... srrrttt]
bunyi cakar kucing...

Dengan darah mengalir dan keringat bercucuran, Lely mengangkat kamera dan berseru, "demi otakusut, demi blog!"

Hehe...
[Bagus, Lely, blog-lu.. Seperti yg gw sampaikan di YM, kreatif. Trus, bervariasi. Isi terus, Lely..]