Apa kabar, Sherina ?

Lagi asik dengerin lagu Hips Don't Lie-nya Shakira, tiba-tiba saya jadi inget sama Sherina... (hubungannya apa coba?!) . Apa kabarnya bocah itu yak ?

Karena kangen sama lagu-lagunya, saya langsung sedot semua mp3-nya pakai mp3Sucker (terimakasih, mp3Sucker!). Terus saya jadi buka-buka websitenya juga (http://www.sherinaonline.com/). Eh, ternyata dia udah 14 taun ! Padahal waktu dulu denger albumnya, dia masih imut banged (kalo ga salah waktu itu saya juga masih smp).

Sekarang doski udah makin jago main jazz piano, balet, ikutan main di teater juga. Uh, pokoknya sejuta talenta gitu deh, jeng... (mode gosip gini ceritanya).

Keren banget yah si Sherina ini. Masih kecil tapi sudah bisa membentuk jati diri sendiri. Cara pandangnya juga dewasa. Terlihat dari ukuran sepatunya yang tampak di gambar samping. (Hayooo, coba temukan korelasinya. Ihihihi....)

Salut deh pokoknya !
Saya yang udah gede gini aja masih haha-hehe kalo ditanyain soal ambisi masa depan. Uhm...kira-kira masih sempet gak yah kalo saya jadi penyanyi anak-anak kayak Sherina? ;))

9 comments:

Anonymous said...

kalo buat ikutan Indonesian Idol, masih sempet Lel :p

Syahdana said...

Tapi menurut gw, lo lebih cocok ikutan API (API, bukan Ei Pi Ai), Lel...

golas said...

Aduh dwi, apakah gw segitu kompetennya sampe lu menyarankan gw ikutan Indonesia Idol ?

Ihihihi....jadi malu ;))

Anonymous said...

Lel gimana nih kok gak pernah diupdate? Gw butuh hiburan nih di tengah kerasnya kehidupan kp. Hehehe..

Anonymous said...

hi.. lagi ggogle mp3 sherina n ketemu blog ini.. mp3sucker paan sih? maklum masih ngelmu perblogan

golas said...

Halo flo, salam kenal :)

mp3sucker itu software yang beredar di kampus saya yang bisa dipake buat *nyedotin* mp3. Tapi setau saya mp3 yang bisa disedot (sayangnya) juga cuma yang beredar di internal kampus saya doank. Hehehe...

Anonymous said...

wah.aku nyari2 mp3 sherina jaman kanak2.

teteh punya tidaks??

=)

hehe

golas said...

@dheya
wah, gw kebetulan punya lengkap (kalo ga salah ya :D). Mulai dari album yang 'andai aku besar', 'petualangan sherina', 'my life', ampe yang 'primadona'. boleh aja kalo di-share (aaaaww....gw kok jadi penyebar mp3 ilegal gini). tapi nge-share nya gimana yak ? ^_^

Anonymous said...

sis...

denger2 gosip,lagi deket ama gitaris band JogJa,sOudjiro yacH???


bener g SiY??

perNah siy,ketemu giTaris itu..

LumAyan ganteng JG..he2..