Teh Merah

Kemarin saya baru beli sebotol rempah-rempah yang diaku penjualnya sebagai teh merah. Lucu yah! Ada teh warna merah darah. Jualannya aja di salon (Lantas bagaimana saya bisa berada di salon tersebut? Oh, itu cerita lain...)

Saya cukup menikmati minum teh. Biasanya kalau malam saya suka minum teh cokelat biasa atau teh hijau. Dan karena harga gula semakin mahal, saya mulai berlatih minum teh tanpa gula. Mungkin nanti kalau harga air makin mahal, saya akan berlatih minum teh tanpa air...

Tapi untuk teh merah ini, saya sarankan untuk diminum dengan sedikit gula. Soalnya lumayan asem. Tapi enyak...enyak...enyak...!

Oh ya, produk yang saya beli bertitel Jasminume Red Tea. Saya nggak ngerti juga deh kenapa ada unsur-unsur nama ’Jasmin’ nya. Padahal hidung saya sama sekali nggak mencium wewangian melati. Mungkin lain kali sebaiknya diganti jadi Asemnume Red Tea ya, pak produsen?

Ini nih...penampakan dari Jasminume Red Tea...

7 comments:

Unknown said...

Kalo harga teh semakin mahal leli bakal berlatih minum teh tanpa teh.... wawawa.... gue mau donk nyobain tehnya, kayanya enak.

golas said...

Boleh...boleh..
Ntar deh kalo masih ada gw bawain.
Lu bawa aer panasnya aja ke kampus.
Hehehehe..

Unknown said...

Lel, kok jam di comment gue aneh ya?? Jam 5:46 PM. Bukannya berarti jam 17:46?? Lo setting jam bagian apa nih?? Ato ternyata terjadi distorsi ruang dan waktu?? Ato ternyata ingatanku menipu?? Tidaakkkk..... tapi teh merahnya gue mau, mau dibawain n dibikinin... Masa gue harus bawa aer panasnya?? Ga sopan sama tamu lo Lel...

Piss yoo... Btw tadi gue salah ketik 2 kali tuh.. tolong didelete comment-nya ya. Tengkyu.

Syahdana said...

Perasaan gw teh 'biasa' itu warnanya emang merah deh... Berarti pandangan gw selama ini ngaco ya???

golas said...

Air teh itu default-nya coklat, wen...

Anonymous said...

Saya jual teh merah ada yang mau beli? atau mau ngebantuin jual juga? hehehehehe

Anonymous said...

Hanya kami tempatnya utk menyediakan bunga Rosella Kering yg berkwalitas & bermutu Tinggi, bebas bahan kimia dan yang murah.
Hanya Rp 55.000/kg (blm termasuk biaya kirim).
Mungkin ditempat lain ada yg lebih murah tp kwalitas masih ada dibawah kami. Buat apa beli yang murah dari harga kami jika akhirnya tidak dapat diproduksi atau di olah. Menyesal kemudian tiada guna.
Hubungi Bpk.Arief 081-805086394. Anda Pesan akan kami layani dgn sepenuh hati.
Hati-2x pemesanan ditempat lain yang sering terjadi penipuan berkedok Penjualan Bunga Rosella kwalitas Bagus & Murah.
Hanya kami ahlinya melayani pembelian Bunga Rosella Kering berkwalitas, karena telah banyak dibuktikan oleh para pelanggan kami dari Sabang - merauke, dari Dalam Negeri samapai Luar Negeri.