KP sudah usai. BANZAI !

Setelah 2 purnama akhinya jadwal KP (alias Kerja Praktek) kita* di Telkom selesai. Kita akhirnya presentasi tanggal 16 Agustus 2006 jam 10 sebelum pembimbing kita kabur ke GOR Saparua buat latihan tanding voli 17-an (Ampun deh! Penting banget ya pak ?!)

Presentasinya mah tidak perlu dibahas. Yang penting jamuannya enak !
Teh botol S*s*o sama kue-kue-yang-entah-apa-namanya-itu ... sluurrpp ! =P~

Habis presentasi, kita nongkrong bentar di depan masjidnya. Sambil foto-foto, cekikikan, dan ber-uhuy-uhuy. Terus jadi terpikir buat ngasih kenang-kenangan ke pembimbing KP kita. Soale orangnya asik banget. Apalagi doski ganteng kayak Tora Sudiro !


(hihihi...becanda deng. Cuma mau bikin sirik doank...)

Nih ... beberapa alternatif cindera mata :
- Pena bergrafir nama kita-kita
- Mug dengan foto wajah kita-kita
- Frame dengan foto dan tanda tangan kita-kita

- Kaos dengan foto dan nomor telepon kita-kita

Ahahaha ! Mau ngasih suvenir kok pake narsis.
Sekalian aja ngasih buku biografi kita-kita !

Aduh, serius nih !
Bingung mau kasih apa. Tolong dibantu temanmu ini.

Tiada kesan tanpa sumbang saran Anda ...

Usai presentasi KP (Sori, pik, tampang lu jadi ga ada ...)

---------------------------------------------------------------------------------
* Kita refers to saya sendiri, teman saya yang satu, dan teman saya yang satunya lagi.


5 comments:

Anonymous said...

Sy tauk!!! Kasih itu tuh, patung ganesha kecil yg sering dijual di tokema. Hwahaha... Keren kan? Biarpun ga dapet foto kalian, tapi setidaknya ada muka si gajah yg bisa merepresentasikannya. :D

Unknown said...

Gimana kalo kalian bikin spanduk atau bendera dengan nama dan tanda tangan??

Anonymous said...

waduh le ...
loe jangan ekspos poto gw sembarangan donk ... kan ga semudah itu buat ekspos poto gw. gw tau loe bangga banget bisa foto bareng gw, tapi senengnya dikira-kira ya mbak ...

hahahahahha :D

Anonymous said...

ya iyalah loe bilang cemilan nya enak. waktu itu loe kan melahap tanpa ampun sampai cuma sisa piringnya doank. itupun karena gw ama pika udah sukses berjuang keras mencegah loe makan piring. coba aja kalo ga sukses, udah ludes juga tu piring ama loe

golas said...

Uh sial. Namanya juga laper. Lu kayak ga pernah liat orang ajah.