KP sudah usai. BANZAI ! (Part Two)

Menyambung blog dengan judul yang sama sebelumnya, saya ucapkan terimakasih dan salam metal buat semua yang sudah memberikan pencerahan kepada saya atas pertanyaan yang saya ajukan pada blog dengan judul yang sama sebelumnya di mana pada blog dengan judul yang sama sebelumnya tersebut saya mengajukan pertanya …. UDA AH KEPANJANGAN … !

(Supaya nyambung dengan ceracau-an saya di atas,
silahkan baca blog dengan judul yang sama sebelumnya …)

Intinya mah, bapak pembimbing KP kita yang ramah, baik hati dan suka mengganggu itu diberi kenang-kenangan berupa sepasang mug keramik. Lengkap dengan sendok-nya yang imut. Dan pada desain gambarnya terpampang tulisan “Bad Boys”.

Wakakakakak …. keren lah pokoknya !

Pusing mencari kartu ucapan terimakasih, kita akhirnya mencomot kartu 2500 perak yang tulisannya : Thank You. Your Smailing Makes Me Happy.

--------------------------------------------------------
Backsound percakapan :

A : Apaan nih ? Masa' tulisannya smailing !
B : Yawdalah ... ga ada yang laen ...
A : Hmmm ....
--------------------------------------------------------

Dan waktu dikasihin ke bapaknya, beliau menanggapi :
“Aduuh ..… kalian ga usah repot-repot kalau hadiahnya cuma kecil begini mah …”

4 comments:

Anonymous said...

yah..lel
dah lo beliin mug, padahal gw mo usul..kasih aja bapaknya obeng kembang yang bisa glow-in-the-dark, kayanya lebih bermanfaat dari pada mug, yg tar ujung2nya jadi pemberat kertas...

golas said...

Uh, dikasih mug cantik aja bapaknya berkomentar kayak gitu ...
palagi kalo dikasih obeng kembang-kempis...

golas said...

Wah, mas (atau mbak ?) ini salah sangka. Justru kita bertiga suka banget sama pembimbing KP kita. Makanya dijaban2in beliin kenang2an. Huehehe...

golas said...

Nggak papa, saya kan ndak njelek2in pembimbing, nggak menyebarkan aib, apalagi mengeluarkan sumpah serapah ...

Pembimbing nya orangnya gokil kok. Tapi baek ... hehehe ...