I Know What You Did Yesterday

I Know What You Did Yesterday

Telah terjadi pembunuhan …
dan pelakunya adalah segerombolan anak muda berkendara Kuda
yang baru pulang bersenang-senang makan nasi telor kecap di warung pinggiran …

Korbannya seekor kucing kecil
skenario pembunuhannya adalah tak berencana … tabrak-bengong-lari …

Oh, sungguh kejam …
Ku bahkan tak berani melihat si kucing meregang nyawa

Tapi saya tau pelakunya !

I know what you did yesterday …
And God knows what you guys should get for what you have done

I know what you did yesterday …
Identitas pelakunya sudah jelas …
segerombolan anak muda berkendara Kuda …
Widya, Edo, Yus dan Lely …

5 comments:

Anonymous said...

Lelyyyyyyy..........
Tega km lel??? Dia beneren mati ato cuma tampak-seperti-tertabrak ato beneran kelepek-kelepek-kemudian-tidak-bergerak-sama-sekali???
Hiks... Yus ya yg jadi joki si Kuda?
Kasian lel.... T________T

Anonymous said...

lel ...
gw protes .... !!!!!

kenapa lu bikinnya segerombolan anak muda itu adalah Widya, Edo, Yus, dan Lely ...
Kok kesannya jadi gw gitu siy pembunuh utama nya ? padahal kan gw cuma saksi di tempat kejadian yang kebetulan ikut berkendaraan kuda yang dijokiin Y*s ...

btw, lu didatengin Arw*h kucingnya ga' ???

golas said...

iya, wid ...
gw emang ingin membuat lu nampak buruk di mata orang. Hoahahaha ...

Anonymous said...

Gw selalu percaya klo takdir tuh di tangan TUHAN. Tapi, tingkah keempat oknum berkuda ini telah melanggar takdir.
Gw harap dari kejadian ini, kucing2 bisa lebih awas ketika sedang menyebrang jalan.

Eunice Sherta Ria said...

tenang lel..kata orang kucing itu nyawanya 9..jadi bisa aja tu kucing pura2 mati..pas lo da pergi dia bangkit dan terkekeh2 melihat rasa penyesalan lo..haha..