6 keanehan ?

Kemaren saya kena tag dari Brahmasta disuruh nulis 6 keanehan. Berubung udah ditagih di shoutbox dan Y!M, yawda saya nulis deh. Saya mulai dengan membaca basmallah ...

Bismillahirrahmanirrahim ...

Aturannya musti ditulis ini teh ?!

Deuh, ribet pisan seh!


Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.


Duh, saya bingung mau nulis apa ...

Soale menurut saya ini bukan suatu keanehan. Selalu ada alasan di balik fakta. Maka dari itu, judulnya saya ganti jadi :


6 KEANEHAN + DALIH KEWAJARANNYA


Hehehehe...judul yang aneh..

-----------------------------------


1. Saya ga suka mandi.
Wajar donk, palagi pas SMA ... sekolahnya nyubuh. Bandung kan dingin. Orang bule juga kalo lagi musim dingin suka ga mandi.


2. Saya ga suka buang sampah.

Wajar juga donk. Siapa sih yang suka sama sampah. Tapi sekarang udah mendingan kok lantaran dulu pernah lupa buang sampah ampe ada belatungnya.


3. Anak kecil ga suka sama saya.

Wajar donk. Mungkin saya punya aura2 slytherin. Gatau juga yah. Sepupu2 saya yang masi kecil ada yang malah nangis kalo saya deketin. Kesannya kaya saya napsu ajah sama mereka.


4. Saya expressive-less.

Hmmm ... ini ga wajar deh. Saya ga ngerasa gitu kok. Itu cuma pendapat oknum ga bertanggung jawab aja. Saya menuntut perbaikan nama baik saya !


5. Kalau tidur kayak vampir.

Posisi tidur favorit : badan telentang lurus menghadap langit2. Tangan dilipat di perut. Sampai pagi mungkin Anda akan mendapati posisi saya nggak berubah (dan bangun dengan taring mencuat berlumuran darah).


6. Saya takut cicak (baca postingan Cicakophobia).

Wajar donk, cicak kan emang menjijikan. Seumur hidup saya selalu dihantui cicak. Terimakasih buat cicak yang entah apa sebabnya kemaren nangkring di atas kasur saya, bikin saya nyaris jantungan.

-----------------------------------


Aseeeeek.... utang saya dah lunas ya, bram!

Sekarang giliran saya yang milih 6 orang buat di-tag. Hmmmm... susah nih, soale udah banyak yang keburu di-tag ma orang lain (lagian saya udah telat ikut beginian, hehehe).

Yawda, saya pilih ... hmmm ...

1. Mba Nitnots

Hahahaha..ditulis ya mba.


2.
Rika Safrina
Jeng rika, saya kok belum liat 6 keanehan di blog yei ya. Tulis ya jeng...


3.
Nyai
Blog-nya di-update napa ??


4.
Febrian Aris
Hehehe, tulis 6 keanehannya pake bentuk komik, feb. Pasti keren dech ..


5. Mas Habib

Hehehe...belum kena tag nih kayaknya mas.


6. Johnny Depp


Ah udah ah ... Hohohoho ...

6 comments:

Anonymous said...

dodol.............
ntar lah, gw liat niat ga ya, bikin posting ttg 6 keanehan gw :D
bikin shock aja dirimuw

Anonymous said...

Haha.. Kalo posisi tidur sy yg aneh itu: Telentang, 1 kaki ditekuk 1 kaki lainnya nyila di kaki yg ditekuk. Jadi kaya posisi duduk cowo kalo 1 kakinya naik ke kaki lainnya. Uda preman abisss... Kk sy kalo ngliat suka ketawa2 ga jelas.

Anonymous said...

lel ... lu emang aneh banget ...

btw, walaupun tinggal di bandung, tapi mandi itu hukumnya WAJIB !!!

ck ck ck ....

Ismail Habib said...

waduh, kena juga... mikir dulu ah ^_^;

golas said...

@towet
wid, gw kan bilang GA SUKA mandi, bukannya GA PERNAH mandi. Hehehe...

Anonymous said...

weks... ga suka mandi..? ampun lel..

gua sih seumur2 ga mandi ke kampus tuh cuman gara2 telat bangun trus dosennya killer. udah itu doang, gada alesan lain.