Die Hard 4 : Ini bukan spoiler ...

Kemaren ceritanya saya ikut rombongan (bukan, bukan rombongan haji...) nonton pelem Die Hard 4. Keren pisan. Palagi kalo nonton di XXi, efek bledag-bledugnya makin konkrit. Kalo ada ledakan, getarannya terasa ampe kulit. Harusnya kalo ada adegan jempalitan, kursinya juga ikut muter2.

Die Hard.
Kalo di terjemahin, jadi Mati Susah. Sebenernya kalo dipanjangin lagi, mungkin bisa jadi Die Hard, Life Lazy Too alias Mati Susah, Hidup pun Enggan.

Soale si John McClane alias Bruce Willis ini susah banged matinya. Di tembak sana-sini. Di lempar ke atas-ke bawah. Disorong ke kanan-ke kiri ... syalalalalalala.... Padahal tu jempol tangannya dah bedarah2. Mukanya dah carut marut. Giginya dah copot2 (mungkin). Jadi aga2 ga masuk akal juga sih kalo ada orang semi terminator kaya gitu.

Saya aga yakin sebenernya di film ini ada deleted scene yang nyeritain kalo John McClane itu siluman kucing jadi-jadian. Makanya pandai melompat dan punya 9 nyawa.

Baidewei, tadinya saya aga males nonton Die Hard. Lantaran Bruce Willis udah tampak tua. Hehehehe ... Kan kesian bo ngeliatnya. But ibam said : 'walau tua, tapi senyumnya tetep seksi lho, lel'. Hmmm....bahkan lekong pun tersihir oleh pesone Brucey. Akhirnya saya memutuskan buat nonton juga.
Iya deh, Bruce Willis walau tua, senyumnya tetep seksi.
Tapi kok di sini dia kaya pesakitan kanker gitu yak ....


Oh, iya...satu lagi...si Matthew Farrel yang dimainin sama Justin Long ini muirip buanged sama Keanu Reeves. Coba saksikan adegan serupa tapi tak sama berikut ini :


Gimana ? Gimana ? Mereka berdua tampak mirip dan kompak sekali ya. Cocok kita calonkan sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilkada DKI tahun ini.

Secara keseluruhan ni pelem oke banged, saya kasih nilai : TWO THUMBS UP !

4 comments:

Anonymous said...

Hwihi, setuju jeng. Sebagai penggemar film aksi polisi, Die Hard 4.0 emg plg keren lah! Eniwei, waktu liat trailernya pas ntn Transformers, sy malah blg, eh rekannya Bruce skrg Keanu Reeves ya? Tapi aga2 ga mungkin jg Mas Nunu mo jadi figurannya Bruce. Tryata emg bukan. Hoho...

Ismail Habib said...

Cocok kita calonkan sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilkada DKI tahun ini

LOL!

Unknown said...

3 jempol aja sekalian lel, nyolong jempolnya dibon bisa tuu, kayaknya dia demen juga ama si brucey

sayangnya eik belum sempet nonton :((

Anonymous said...

Willis emang keliatan tua. Dan katanya mau dibuat Die Hard 5 - bener2 makin udah kakek2 si Willis.