Bokap Kena Flu Burung Vs. Tradisi Wisuda

Kemaren saya lagi asik karoke, tiba2 bokap nelpon. Suaranya terdengar gundah gulana. Bokap ngasih tau kalo baru aja ketularan flu burung.


Tapi yang ketularan itu komputernya ... hehehe ...


Saya aja baru tau kalo ada virus komputer namanya flu burung. Bokap pasti sedih banget lantaran ga bisa main Tumblebugs lagi, huahaha (*tertawa puas*). Yah, begitulah ... saya tanya sama teman, teman tak ada yang tau. Saya tanya tembok, tembok hanya diam


Untungnya pas brosing, ada orang yang berbaik hati memberitahu cara penyembuhannya. Tapi saya belum baca2 banged sih. Jangan2 itu malah cara untuk nyembuhin flu burung yang beneran!


So, buat yang kena flu burung juga, coba aja liat di: http://www.blackyard.net/?p=188


------------------------------
Baidewei, tgl 27 oktober kemaren saya abis wisuda. Tapi bingung mo cerita apa. Wisuda mah cuma seru pas persiapannya aja. Hari H-nya sendiri ya gitu-gitu aja. Lagian wisudanya IF ga ada tradisi yang hebohnya. Kenapa sih? Kenapa? Kenapaaaaa? Padahal dulu udah sempet dapet predikat arak2an terbaik kan ... itu keren banget lho. Dulu juga sempet ada yang rajin bikin kabaret2 lucu.

Si dibon kemaren menggagas untuk mengadakan tradisi perang tokai (burung kowak, red) alih2 perang air. Kalo saya sih menggagas tradisi lomba bawa kelereng dan panjat pinang pake kebaya aja (*hehe, kok jadi 17 agustusan ya*).

Ayo donk, adek2 angkatan! Mohon pikirkan tradisi yang seru buat wisuda (*saya udah tua, ga bisa mikir lagi. Jadi cuma nyuruh2 aja, hahaha*). Lagian itu kan buat kesenangan kalian juga pas diwisuda nanti. Tapi jangan cari tradisi yang sok ke-IF-an ya .. kek tanding koding, lempar2an buku struktur data, lomba makan keyboard, bbrrrrrr ..... geli deh ..


Kalian kan bisa memodifikasi tradisi yang udah ada, misalnya perang air biasa, tapi airnya udah dicampur bubuk gatel biar tambah seru. Ato kantong2 airnya ada yang dikasih door prize (*tapi ntar malah jadi perang tangkap-rebut kantong air*) … yah gitu deh …


Ato mo ikutan tradisi nyeburin wisudawan ke Indonesia Tenggelam? Boleh aja! Bisa kalian modifikasi misalnya airnya dialirin listrik dulu. Yang penting mah ada tradisi yang bisa ditunggu2 tiap kali IF wisuda .. be creative lah, dek! (*
kok, gw jadi emosi sama adek orang??*)

8 comments:

Anonymous said...

FITNAH km lel! Kpn sy ngusulin perang tokai? Mana mungkin sy yg lemah lembut ini mengusulkan hal menjijikkan spt itu???

Eniwei, selamat atas predikat kelulusan CUMLAUDE-nya jeng. Sy bangga punya temen hedon yg cumlaude! Huehehehe... ^^

Anonymous said...

Ho... kirain cuman saya aja yang ngerasa kl wisudaan kemarin biasa2 aja tapi dengan persiapannya yang luar biasa menguras tenaga dan uang hehe ;p

Anonymous said...

Ternyata virus flu burung benaran ada ya .. temen gw ada yang nanya gw kirain main-main.. Btw Selamat Lel atas predikat Cumlaudenya ...:D kalo punya foto wisudaan kemaren mauu dong..

Rika The Lost Wanderer said...

perfect! hebat! bravo lely! aspirasikan terus, teman2! *sangat bharap wisuda maret bakal heboh*

Unknown said...

pake dialiri listrik,,,

hahaha itu mah nambah satu gelar lagi buat wisudawannya.. alm..

Anonymous said...

Lel,, pas wisudaan calon kamu cukup rapi,, sebelumnya saya pernah lihat dan menurut saya agak berantakan,, hehehehe pisss :D

Anonymous said...

lel, ternyata lulus bikin sifat perikamunisaan lu berkurang ... yang menonjol sekarang adalah sadis ... gile lu lel, masak cum laude sadis ... bikin malu gw aja lu.

btw, beruntung juga gw memimilih dateng ke acara lamaran gw dari pada datang ke wisudaan yak ... hohohoh :D

Darkum Bin Maksum said...

"Saya tanya tembok, tembok hanya diam"
*ketawa ngakak - jungkel-jungkel*
Nice approach to tell the story...
Kocak!
btw..
Salam kenal dari tetangga sebelah