Muka kodian

Tadi temen saya tiba2 nelpon. Anggap saja nama sandinya si beruk (*haha ... nama samaran yang kejam*). Si beruk ini udah jarang kontak2an sama saya, makanya pas ditelpon saya pikir ni orang mo silahturahmi dalam rangka lebaran. Ternyata pas saya angkat, si beruk cuma bilang:
"eh gajadi, salah telpon ..."
Terus telponnya dimatiin ... KLIK!
Kepriben toh ...

Ga lama kemudian, ada sms dari si beruk yang isinya:
Engga, ada org mirip lu, tp lg pacaran.
Mo gw laporin d h2c tdny...
Siyal ... nasib muka kodian nih! Udah berapa orang tuh yang dibilang mirip sama saya. Di SMA ada satu, di angkatan 2004 ada satu, angkatan 2005 ada satu juga, pas balita ada banyak ... (keknya emang balita satu sama lain mirip2 ya). Mungkin setelah fenomena ini, saya berencana membuka PTML alias Perkumpulan Tampang Mirip Lely (dengan ketua Zuleyka Rivera oke juga ya keknya).

Ohya, mumpung masi dalam suasana lebaran, saya mo ngucapin SELAMAT LEBARAN ya semuanya!

8 comments:

Anonymous said...

Masa sih ada orang mirip lo lel? Pasti dia liatnya sambil ketutupan pohon. Halah..
Kata temen gw sih, di dunia ini ada enam orang yang mirip ama kita (jadi total 7). Termasuk kita. Haha.. Ada-ada aja.
Kali aja semua orang yang mirip ama lo emang rumahnya deketan ama lo semua. Kecuali ya.. Zuleyka Rivera itu. Kalo lo yakin dia mirip lo.

Anonymous said...

Di angkatan 2005, mirip sopo tho mbak? Hehe...

Dya said...

pasaran ya pasaran aja mbak ...

tapi kayaknya ga ada yang se-datar lu de. jadi pasti lebih mudah membedakan lu dari kembaran-kembaran lu yang lain.

Anonymous said...

PTML, ketuanya bu Inge aja !!!

Anonymous said...

Salam kenal.. dari tetangga sebelah,
Bukan lo yang mirip mereka... tapi mereka yg mirip lo... loh sama ya???
*ambil sandal jepit...Kabuurrr*

Anonymous said...

Hihih... sumpah lel! Anak 2007 jg ada yg mirip. Sy ama Aqsa nemu waktu lagi jadi operator PMB. Dan muka dy jg datar gitu. Keknya dilempar wajan jg bakal diem aja kek km. Hakhak...

Unknown said...

hahaha, ketawa ngakak baca...
wajah lu bisa dikembarin juga ya lel...
disyukuri lel, kali aja entar ada yang terkenal mirip lo, kan bisa numpang nebeng, muncul di buser, sergap ato patroli juga bagus

Anonymous said...

Jadi inget,, dulu awal2 kuliah di ITB, si Ana manggil gw Lely,, tapi kayaknya gara2 belum apal aja sih,, bukan karena mirip :D