F.L.A.N.E.L

Hari ini saya mau main tebak-tebak buah duren ...
hayo, yang di samping ini gambar apa?





Saya sedang keranjingan bikin boneka flanel. Sebenarnya sudah lama saya suka jait2. Yah, kalo diitung2 ... mungkin dari TK lah (boongnya kebangetan ya). Nah, sekitar 3 minggu lalu saya abis belanja pernak-pernik untuk jait flanel ampe 85rebu!

Gila ya! 85 rebu, lho!



sekali lagi ah...... 85 rebu, lho!


Sekarang pola bonekanya masih nyontek dari buku. Itupun cuma ngambil yang bentuknya biasa2 aja. Tapi saya punya cita2 untuk mulai mencari2 desain pola yang aga menantang, misalnya dari Adjie Notonegoro, Poppy Darsono, Giorgio Armani.


Walaupun polanya sederhana, bikin seekor boneka flanel tetep aja cape dan lama. Saya butuh waktu minimal 1 jam untuk bikin yang sederhana. Lelet juga yah.


Bikin boneka flanel itu seperti nonton pelem horor, alias bikin penasaran. Begitu sudah mulai jait sedikit, saya terobsesi untuk nyelesain. Ga peduli kalo si boneka tangannya panjang sebelah, jidatnya peyang, atau benik matanya kena lem (jadi kayak belekan gitu). Pokoknya buat saya kualitas harus nomor satu! (lho?)


Okeh, sekarang saatnya pamer...

Ini adalah seekor rubah kena penyakit kuning.
Sangat manis dengan senyum menawan.
Ceritanya si rubah sedang duduk di taman dan berhasil
menggencet seorang anak kecil secara anarkis.


Aishwarya Rai, sedang berfoto mellow dengan para fans.

Nah, yang terakhir ...

Si Jamur...
Andaikan jamur panu selucu ini,
maka seluruh orang di dunia akan berebutan ingin punya panu.


Baidewei, gambar jamur di atas adalah jawaban atas teka-teki di awal posting tadi. Okai dah, back to work!

12 comments:

Brahmasta said...

Mau donks satu..

Anonymous said...

Gyakgyakgyak...
Gak kuat waktu liat Aishwarya Rai foto ama fans. Gebleeeek!!! Eh yg gajah lucu Lel. Request dong... Bikinin Marvin the Martian, menantang tuhkan...

Unknown said...

sungguh tak kusangka lel... dirimu yang macho itu ternyata .......

* ditampar *

tapi lucu, mau atu dong, request panda ya!!!!

Anonymous said...

lucu banget...ga nyangka le :D heeh... Beli flanel dmn? Ajarin jg dong...:p

Rika The Lost Wanderer said...

mau harry potter !!

Anonymous said...

wah dolo sekali pernah nyari tukang buat bikin ginian. sampe nyontek2 dari majalah buat desainnya. tapi gak jadi. kalo kaya gini , gini, ato gini bisa? ntar aku pesen...

Dimpul said...

Hooo... Kawaii!!!!

Anonymous said...

Suughhhoooiiiii...
Lely..Lely.. aku mauu gajahnya!!!
eh, emmm..
sekalian silvester, ama tasmania, ama tweety, ama pooh, ama piglet, amaaa..

Anonymous said...

bisa bikin avatar saya nggak, mau nih. Lucu banget :D

Ismail Habib said...

Andaikan jamur panu selucu ini,
maka seluruh orang di dunia akan berebutan ingin punya panu


Aduh... sakit perut kebanyakan ketawaaaa...

Kreasi Cinta dari Shania&Rania said...

WONDERFUL WORDS TO SHOW !!

SO FUNNY,

NO OTAKUSUT ANyMORE !

HAHAHAHA...

Kreasi Cinta dari Shania&Rania said...

WONDERFUL WORDS TO SHOW !!

SO FUNNY,

NO OTAKUSUT ANyMORE !

HAHAHAHA...