Intermezzo For Today

Bapak2 di kantor saya itu kalo ngobrol suka ngarol-ngidul. Yang diobrolin suka ngaco. Tapi justru yang ngaco itu yang sering menarik, hehehe...

Menurut hipotesa Pak S :
Cowok itu tidak mungkin punya ketiga komponen berikut ini secara bersamaan: GANTENG, PINTAR, SETIA
Kalau ganteng dan pintar, berarti ga setia.
Kalau pintar dan setia, berarti ga ganteng.
Kalau ganteng dan setia, berarti ga pintar.

Tambahan hipotesa dari Pak T :

Hal yang sama berlaku bagi wanita.
Jadi tidak mungkin ada cewek yang CANTIK, PINTAR, dan SETIA sekaligus.

Bantahan hipotesa dari saya terhadap Pak T:

Saya tidak setuju dengan Pak T, karena saya adalah bukti hidup yang meruntuhkan hipotesa tersebut.

Bantahan hipotesa dari kucing tetangga terhadap saya:
meeong...meong...meong...HOEEEEKK...

Yah, maka dari itu sodara2, kesimpulannya adalah...
Bahwa kita harus bersyukur dengan diri kita apa adanya.
Kalo kita ga ganteng atau cantik, mungkin itu karena kita pintar dan setia...
Kalau kita pintar dan setia, mungkin itu sebabnya kita ga bisa ganteng...
Kalau kita bisa pintar, setia, dan ganteng sekaligus, mungkin kita sebenernya adalah alien...

Yah intinya kita harus beryukur lah!
Menyimpulkan gitu aja kok susah bener!
(nah, jika menyimpulkan saja Anda tidak pintar, mungkin Anda termasuk yang setia dan ganteng...maka bersyukurlah...)

11 comments:

Brahmasta said...

Alhamdulillah.. Gw bersyukur deh.
Eh gimana caranya ngecek kalo kita alien atau nggak?

Unknown said...

asep aseeep sekarang otakusut rajin ngeblog setelah lama ngilang.

gw ikut kucing tetangga lo aja deh

kalo kita ngambil logikanya, yang menarik menurutku yang ini deh, kalo ganteng dan pinter, ngapain harus setiaaaaa huahahahahahah

Rika The Lost Wanderer said...

ohh jadi om bram merasa alien gtu ya?!

kenapa 'setia' mesti disyukuri? dapet cewe/cowo 'setia' baru disyukuri...

Anonymous said...

lely,komentar dari pak S neh sbb:
- kalo co ganteng tapi setia....ooo, berarti tidak pintar dia (bisa dipastikan begitu)
- kalo ada co pintar tapi setia, bisa dipastikan tidak ganteng
- kalo ada co ganteng tapi pintar, sudah pasti tidak setia tuh.
itu hukum alam
geto loh, komentar asli dari pak S.

ttd pak S

Anonymous said...

Aduh aduh...
Eik masuknya kategori mana dong jeng??? Eik sih di Who has the biggest brain udah bukan alien lagi, tapi udah jd cumi. Berarti eik cantik, pinter, setia, dan sholehah. Ahuahua... ^^

Dimpul said...

buahahahhahahhaha..kalo ada orang yang ga gantengtrus lemot plus suka selingkuh apa namanya ya?. Sedih amat

Anonymous said...

Ha.. hipotesis yang sepertinya benar!!! Mirip" nih... ;)

Anonymous said...

hee?? masak siy aku alien??
* mutar-muter sambil ngaca *

Anonymous said...

itu teori siapa lel!

ah nggak percaya!

Anonymous said...

he he...........ganteng, cantik, jelek tuh relatif kaleeee.....jangan salain diri sendiri kalau ada yang merasa jelek.....salain ortu aja....karna jelek itu keturunan ... :D

defindal said...

duh.. gimana yah.. emang Tuhan baik sih sama saya.. trus klo dikasi 3-3 nya gimana dong..
salah gw ?
salah keluarga gw ?
tetangga gw ?