Bday Gift

Aw, dah lama ga blogging.
Akhir-akhir ini kehilangan nafsu buat menulis. Tiap kali mau nulis, tiba2 pingin nonton ... atau tiba2 pingin cari makan ... atau tiba2 pingin baca majalah ... atau tiba2 pingin paralayang. Pokoknya ada seribu satu alasan buat malas, hohoho...

Bentar lagi nyokap saya ultah nih. Dulu waktu kakak saya masih lengkap semua di sini, dalam setahun saya musti mikir 4 kali buat nyiapin surprise buat ultah 2 kakak saya + 2 ortu. Kadang2 rasanya tidak adil, sodara2! Berubung dulu saya paling kecil, dungu, bau & tak punya uang, saya kebagian tugas buat mikir kadonya, terus duitnya baru dari bokap, nyokap, ato kakak2 saya. Tapi nyatanya sekarang setelah saya punya duit, tetep aja saya yang mikir, terus duitnya dari bokap, nyokap, dan saya sendiri. Cih!

Dan sekarang saya kehabisan ide mau kasih kado apa ...

Hoiya, kemarin saya beli Body Slender, bo! Yup! Yang iklannya suka di tipi2 itu. Hahaha...Tapi saya belinya ga lewat call center yang dari tipi. Soalnya mahal (880 rebu aja getoh). Cari aja di internet. Ternyata banyak tuh agen yang nawarin dengan harga jauh lebi murah (bisa 500rebuan). Kalo mo liat bentuknya, cari aja gambarnya di google.

Berikut saya kasih contoh hasil pencarian gambar di Google dengan keyword 'Body Slender' :



Lumayan sih buat alternatif olahraga. Berubung alatnya ada rodanya, kalo dah ga kepake bisa juga dipake buat gilesan adonan roti. Ga rugi lah pokoknya.

Cara pake alatnya kan kaya digenjot kiri-kanan gitu ya. Kalo di demo video-nya kadang tangan kita sambil digoyang kiri-kanan juga. Persis kaya orang2an sawah. Cuma yang bikin sebel adalah alatnya suka ngarol ngidul sendiri. Jadi kalo waktu di awal posisi kita ngadep tembok, 5 menit kemudian udah miring ngadep ke pintu. Padahal paling enak itu Body Slender-an sambil nonton gosip. Tapi kalau alatnya suka lari2 sendiri gitu kan susah deh jadinya.

6 comments:

Unknown said...

Ngepet. Jijay tau gak liat gambar ular tahpapa tuuu... Merindiiiing!!!
Eh, ada dikosan km lel??? Bisa ngecilin perut ga???

Anonymous said...

http://gil4n6.blogs.friendster.com/my_blog/

golas said...

@dibond
kalo kata iklannya sih bisa. Tapi fokusnya ke perut samping (secara gerakannya kan goyang2 ke kiri & kanan). yaaah...kita liat aja hasilnya di gw ya bond...mungkin bisa terlihat sekitar....hmmmm...15 taun dari sekarang lah...

Dimpul said...

itu alat yang saban hari diputer di jak tv yg ada cewe2 baju orens bergoyang ke kiri dan kekanan sambil bawa2 barbel bukan sih??

beneran bisa bekerja dengan baik dan harga terjangkau tuh?? gw udah kepalang eneg soalnya ngeliat iklannya. huehehehhehe

btw keep posting ya bu..

Rika The Lost Wanderer said...

iseng-iseng nyoba googling pake keyword "Body Splender".. ternyata bener ada gambar ularnya :))

golas said...

@dimpul
yoi, yang orangnya goyang2 ke kiri-kanan kek zombie laper itu. kalau ditanya bisa bekerja atau nggak, gw juga gatau yah...baru juga pake beberapa minggu, hehehe...