3 hari, bukan untuk selamanya

3 hari libur kerja ... cukup buat me-recharge semangad (tapi masi pengen lagiiii). Kebetulan ada 2 ekor temen saya yang baru pulang sekolah dari Belanda. Begitu denger cerita2 mereka waktu di Belanda, tiba-tiba saya jadi ngiri. Huuuuhuuu .... saya jadi kangen kuliah lagi, kangen bisa begadang ma temen2 bikin tugas, kangen bisa bangun siang dan bolos kuliah kalo males, kangen nimpukin dosen pake kapur (nggak deng ... kampus gue pake spidol kok).

Terus selama liburan kemaren, saya nonton Wall-e sama D-War. Saya mendaulat Wall-e sebagai film paling romantis tahun ini! Huehehe ... cute banged liat ada robot yang curi-curi kesempatan buat pedekate. Kucing di kosan saya aja ga se-romantis itu pas musim kawin. Film garapan Walt Disney sama Pixar ini bener2 perpaduan yang indah antara animasi, ide cerita, dan musik. Saya suka banged waktu adegan (sori ya kalo spoiler) Wall-e (Ben Burtt) dengan setia menggandeng Eve (Elissa Knight) yang lagi *tertidur* setelah nemuin spesies tanaman pertama .. terus ada lagu backsound dari Thomas Newman, 'First Date'. That is so damn cute! Ni film keren abis dan saya kasih rating 'TWO THUMBS UP + TWO POINT FINGER' (biar ngebentuk huruf W gitu lho ...)


Terus film yang satu lagi ... D-War ...Ughhh ... ceritanya norak buanged. Terus berubung ada sedikit legenda Korea-nya jadi banyak bertabur istilah2 aneh macam imoogi, Yuu-yi-joo, siomay, batagor, whatever ... Waktu film-nya selesai, di kursi ada sesosok tubuh (atau mayat ?) yang tergoler pulas. Padahal lampu dah nyala & orang-orang sekitar udah cekikikan ngeliat dia. Cucian deh tu orang ... Berubung ni film bikin saya sakit leher (nonton di baris pertama bo!), maka terpaksa saya kasih rating sebagai 'DONT-WASTE-YOUR-MONEY-FOR-IT MOVIE'.

6 comments:

Anonymous said...

Hoho, iyah, wall-e keren...

Unknown said...

Ntn D-War nya ama siapa Lel?????

Rika The Lost Wanderer said...

wall-e biasa ajah, kerenan kreacher :D ahehehehe!
btw lo dulu sempet ntn 3 hari utk selamanya ga?

golas said...

@dibond
yang jelas ga sama lu, bon...huahuahuahuah...

@rika
belum rik

test said...

Wall-E emang lumayanlah jarang-jarang saya nonton film kaya gini. Dari review Lely tampaknya tidak perlu lagi nonton D-War nih

Dimpul said...

ples ada la vie en rosenya louis armstrong pas si wall e lagi ccp ama Eve, huhhhhuhuhu...jadi melting rasanya..

Setelah nonton jadi pengen punya pacar (lokh??) hehehhe