Suatu Malam di Bulan Agustus

Senernya hari ini saya ga enak badan. Gejalanya kaya yang mau flu : kepala puyeng, badan agak anget, terus tenggorokan juga sakit buat nelen, apalagi buat nelen kulit duren.

Cuma keanehan saya adalah ... kalo orang sakit biasanya ga nafsu makan, tapi kalo saya malah jadi rajin laper. Si dudul pun mengiyakan, ’laper kan emang kerjaan kamu ...’. Hohoho... Lapar memang sudah menjadi napas saya. Itu sebabnya waktu si Dibond ngajak makan bebek Van Java (deket Madtari ma Boromeus, FYI), saya sih hayuk aja.



Akhirnya kita makan berempat, ada saya (selaku tokoh utama), Dibond (figuran1), Neni (figuran2), ma Febri (stuntman buat peran pengganti bebek) yang baru pulang dari Belanda dan kini pipinya makin bulat & bersinar-sinar kena cahaya bulan. Saya gatau dia di Belanda beneran keseringan cuma makan Indomie atau emang rakus doank, tapi pas makan bebek ... doski lahap luar biasa! You’re eating like a pig, man ...


Saya curiga dia terinspirasi sama tulisan yang terpampang di meja seperti yang nampak berikut ini :


Bebek yang malang ... Dipaksa berpose & ikut panjat pinang sebelum disembelih. Hidup Bebek Indonesia !


Abis ngebebek, kita ke Ciwalk nyari es krim di Pisa. Gila yak ... ngakunya dah kenyang, nyatanya elastisitas lambung bisa berkata lain. Tapi emang es krimnya enak banged (*tengkyu Feb atas traktirnya*), apalagi yang Choco Chips. Satu cone harganya 15rebu dan bisa pilih 2 toping (sayangnya ga boleh icip-icip toping) Hmmmm...yummmeeeeh...!!


Ki-ka : Neni, Dibon, Febri.
Berani pamer es krim, padahal belum bayar.


Kiri : saya lagi siap2 merentangkan dinding mulut untuk nelen es krim.
Kanan : dibon lagi nyolok idung pake es krim.

Oh ya ... baidewei ... salah satu toping es krim yang saya pesen, Cherry, itu rasanya mirip kek obat batuk rasa stroberi. Dan Febri juga bilang kalo toping Menta yang warna ijo rasanya malah kek odol. Kreatip sekali ya ... mungkin next time Anda bisa juga ngicipin toping rasa deterjen.


Habis makan es krim ... kita masih kuat pesan ... 1 porsi takoyaki! Mwoahahaha ...!
Satu porsi harganya 15rebu, dapet 6 buletan takoyaki, dan 2 tusuk gigi kualitas C (emang sapa yang peduli sama kualitas tusuk gigi?).

Pemuda dari Jamban (sebelah mananya Jombang?), wajahnya disamarkan karena ga penting, berpose dengan takoyaki yang masih mengepul hangat.


Habis beli takoyaki, kita nongkrong layaknya anak MTV (apa coba?) di kosan saya sembari menikmati jerih payah membeli takoyaki. Terus si febri ngeluarin oleh2 cokelat dari Holland pula. Omaigod ... enough is enough! Jeans saya dah ga muat lageeeee !!


2 comments:

Unknown said...

Ihik ihik... Ketauan ya eik ngupil colongan pake cone eskrim.

Unknown said...

oooooooooi

pencemaran nama baek nih!!! awas ya lel, hukhukhuk

naek dua kilo ya lel hihihihih