Office Break

[Malem minggu kelabu, jam 19:17 di kantor]

Another day of ngelembur ..
Tiba2 saya diajakin konferensi Y!M ma mba wence, tapi isinya cuma dua orang. Penting banget ya ... Saya terpaksa meladeni, secara si mba ini terlihat frustasi dan mulai mengeluarkan suara2 aneh.

lely_golas: konferensi apa nih?
mba wence: mabok mabok

mba wence: ngegossip

lely_golas: mana tessa

lely_golas: ngga bisa konferens ya dia?

mba wence: keknya gak juga sih..

mba wence: tapi tessa lagi (sok) sibuk gitu

mba wence: liat aja tampangnya..

lely_golas: lagi meriang kali dia

mba wence: lagian dia semalem pulang jam 12 naik motor gak pake jaket..

lely_golas: hohohoho...pantes...

lely_golas: mbak, kalo gw pura2 epilepsi gitu kira2 dibolehin pulang ga ya?

mba wence: keknya boleh juga tuh

mba wence: nanti lo pilih gw yang nganter ya lel..

lely_golas: ayolah kita epilepsi bareng2 aja

lely_golas: yang nganter tessa

mba wence: bole bole..

mba wence: yuk..

mba wence: 1

mba wence: 2

mba wence: 3

lely_golas: ayok!

lely_golas: sekarang!

lely_golas: kita mencurigakan banged sih...

lely_golas: yaolo...

mba wence: ajarin donk lel, gw lom pernah epilepsi soalnya..

lely_golas: gini nih caranya ....

lely_golas: kepalanya gedek2, terus mulutnya dibikin busa2 gitu mbak

lely_golas: ntar gw kasi soundtrack nya


Itu plan pertama kita buat office break ...
Planning is on progress. Kira-kira soundtrack apa ya yang pas?

5 comments:

Anonymous said...

Jeng, km kalo mw nyari gara2 jangan ajakin org dong. Eniwei, sy tau bekgron musik yg cocok:

Lagu Tega-nya Glenn tapi liriknya diubah jadi "Budi... main bola lagi yuk..." terus kalimat ini diulang-ulang sampe mulutmu berbusa.

raizamn said...

ternyata eh ternyata, di situ to? :)
welcome to the "real world"
eh duduk di mana ya? pojok kah?

Rika The Lost Wanderer said...

lagu ajeb2 jeng! pol banget tuh! pura2 epilepsi sekalian bisa ngedugem di malam minggu... sekali dayung dua pulau terlewati!

Anonymous said...

ya ampun mbak ..
ternyata malam mingguan lembur to .. kirain dikau ga jadi dateng karena .. ehm ehm ...

btw, thx karena lo ga jadi dateng, soalnya gw juga bisa memutuskan buat ga jadi dateng juga :) .. secara ada pelantikan UKM .. hehehe

Abimanyu said...

lagu POWER-nya Helloween... bisa bikin tambah semangat!!! yakinlah..