The Office

Gue lagi gandrung nonton The Office nih. Pagi sebelum ngantor, malem sebelum tidur. Udah kek jadwal minum susu aja. Sitkom ini aslinya versi UK. Tapi diadaptasi buat yang versi US-nya juga. Nah, gue lagi nonton yang versi Amriknya. Nyang maen si Steve Carell yang mukanya kaya orang susah abis sakaw itu.

Kocak abis ni sitkom. Ceritanya tentang suasana kantor suplai paper yang namanya Dunder Mifflin (mirip kek merek donat ga sih?). Terus bos-nya yang namanya Michael Scott itu ceritanya annoying abis. Bukan annoying dalam arti galak atau ketus. Tapi lebih kek ... uhmm ... demen ikut campur urusan orang ma suka sok asik gitu deh. Pokoknya kalo gue punya bos kek gitu, gue bisa cepet meninggal.

Baidewei ....

Baidewei .... baru nyadar ... kok hari ini postingan-nya pake 'gue' ?!?


Ya sutralah ...


Kakak gue bilang yang versi Inggris-nya lebih lucu. Sayang gue ga nemu. Tapi yang ini juga asik punya kok. John Krasinki yang main jadi Jim Halpert-nya kyut abis. Gue suka banget ngeliat dia sama si Pam. Secara di season 2 dia ditolak ma Pam, pas season 3 si Jim jadi seeing other woman, namanya Karen (dasar cowok ya!). Tapi katanya di season 4, Jim ma Pam bakal jadian lagi setelah si Jim putus ma Karen (HAHAHA! mampus deh gue kasih spoiler!)

3 comments:

Brahmasta said...

Mau dong lel pinjem. Gw seneng yang kocak-kocak. Ga mau yang romantis-romantisan, horor, action..
Eh lo masih di SB8 kan?

Anonymous said...

Lel gw juga mau dong lumayan selama jadi pengacara gini..

Brahmasta said...

lel akhirnya gw nonton..
Haha, emang kocak.. :D
Lagi jalan season 2 nih..